You’ve Got a Friends

Posted: July 5, 2013 in Journey of life
Tags: , , , ,

“Sahabat adalah seseorang yang dengannya kita bisa berbagi dan menceritakan APAPUN tanpa merasa dihakimi dan disalahkan..”

Ciee Cieee, hasil perenungan gw tuh kalimat di atas.. Gimana, keren ngga?? Keren kan?!? Plisss bilang keren donk, bohong juga gak apa-apa deh..

Seneng banget punya temen dan sahabat yang fenomenal dan anti mainstream.. Mereka selalu ada kapanpun gw perlu, selalu siap memberi uang pertolongan saat aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi, saat aku tenggelam dalam lautan luka dalam, saat aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang (cukup woiii, cukup!!!), bisa memberi penilaian secara objektif, bisa menegur dengan kece, memberi komen dan kritik dengan cantik, berbagi suka duka bersama, tumbuh bersama, melewati masa-masa ababil bersama, ketawa bareng, makan bareng, ngeceng bareng, mandi bareng… Aaaaaaaahhh, kangeeen!!!!!

Thanks for all of you guys, you make my world so colorful! Ketulusan dan kenangan ama kalian gak akan pernah gw lupa. Kalian lah yang buat gw jadi gak bisa bersikap normal! Walau sekarang gw jauh dan tambah cantik, bukan berarti hubungan terlarang ini sirna. Jangan ada dusta diantara kita yaaaaa..

*Backsound* : “You just called out my name and you know wherever I am.. I’ll come running to see you again.. Winter, spring, summer or fall, all you got to do is call and I’ll be there.. Yes, I am! You’ve got a friend..”Β *hug and kiss satu-satu aaaahh* untuk temen-temen yang selalu aku banggakan di depan mereka.

Yang masih pada jomblo, cepet cari pacar atuh..Β  Konon katanya kejombloan dapat menyebabkan impotensi, serangan jantung, gangguan kehamilan dan janin..

Yang udah pada punya pacar, geura kawin.. Lamarlah dengan baik-baik dan beradab, jangan dengan biadap niscaya kalian akan diterima..Β  (petuah ngaco, gak usah didengerin) #BijakGagal

Yang udah pada kawin, cepet punya anak gih.. Menurut survey, masa paling produktif seseorang adalah di 5 tahun awal pernikahannya (entah itu survey-nya siapa..)

Yang udah punya anak, nambah istri anak lagi donk! (ah sudahlah, sesungguhnya aku tidak mau mencampuri urusan rumah tangga kalian..)

“Orang yang tulus hati membuat rencana tanpa intrik. Berbicara tanpa melebih-lebihkan. Memberi bantuan tanpa pamrih. Menampilkan diri apa adanya tanpa berusaha terlihat suci. Tanpa hati yang diwarnai ketulusan, kita tidak bisa membuat Allah terkesan.”

“Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesusahan.” -Amsal 17:17-

Dedicated for: Anita, Ria, Yurika, Neli, Reza, Rina, GSM (Genk Sabtu-Minggu).. Jayalah terus Indonesiaku!!!

Saat masih belum puber :p

Saat masih belum puber :p

with sista-sista onlineshop

with sista-sista onlineshop

*swit swiiiit*

*swit swiiiit*

Saat-saat uang dan kedewasaan bukan menjadi ambisi hidup kita..

Saat-saat uang dan kedewasaan bukan menjadi ambisi hidup kita..

NB: postingan ini dibuat dalam keadaan sadar sesadar-sadarnya dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun, bukan juga pada waktu khilaf, hanya kebenarannya tidak bisa dipertanggungjawabkan. Hahahaa.. Ini hanya efek samping kesepian gak ada temen di kompleks.. Yaaaaaah, agak jijay alay bombay sih sebenernya. HiHiHiHiiii.. *ketawa menyeringai*

Advertisements
Comments
  1. Ini knp pd komennya di bbm ama fb sih???

    Like

  2. Prima says:

    Knp loe, sakit ya?? Agak ribet komen di web mending lngsng

    Like

  3. rina says:

    Keren blognya Euy… Bisa bikin buku nih… Kali gua kasih saran judulnya ” Weirdo Friend” hahaha btw.. Manaaaaaaaaa akuuuh gak ada!! Dejiiiggg!@**#

    Like

  4. Henk says:

    Gw koq ga disebut??

    Like

Sila Tinggalkan Jejak..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s