Hello there!

Posted: September 12, 2014 in Journey of life, Poem-poem an

Waktu bukanlah milikku, bukan juga milikmu atau milik siapapun. Seandainya waktu adalah milikku, akan kuminta ia tidak membawamu, agar kau tetap disisiku. Sayangnya tidak! Dia tidak memberiku sedikit lebih banyak seperti yang kuharap. Dia terlalu bergegas membawamu. Membawa banyak cerita yang masih hendak kurangkai esok denganmu..

Malam itu aku berdiri dalam remang, gelisah menerka-nerka. Segala daya aku coba. Segala usaha aku tempuh. Segala pinta aku rundingkan. Aku bingung. Aku gamang. Aku tak pernah begitu. Sampai kudengar kabar pasti itu, bahwa waktu telah membawamu serta. Meninggalkanku yang masih membisu disini, sampai tak kudengar hingar bingar yang menyeru disana..

Saat itu aku melangkah lemah, masih menerka apakah perkara ini menjadi nyata. Menyisakan sedikit harapan dalam periuk hati yang lalu kutahu tak diijinkanNya terwujud. IA membiarkan waktu membawamu. Banyak air mata kami yang telah kau buat kering. Saat itu kunikmati rasa seakan waktu akan terhenti selamanya..
Β 
Sekarang kau mungkin sudah tak kulihat lagi.Β Tak dapat kudengar lagi gurau canda dan tawamu.Β Bukan waktu yang sebentar untukku bisa mengingatmu tanpa meneteskan air mata. Waktu telah membawamu tepat sehari setelah hari bahagiamu, bahkan kadoku pun belum sempat kaubuka..
Β 
Happy Birthday, dad! Have a blast day up there..Β We miss you so much. I mean, I miss you so much. Biar doa tulusku tumbuh di ufuk pagi, merambatkannya di ranting langit, lalu angin meniupkannya sampai di pelukmu. Doa tulus kami yang mencintaimu kan selalu menyertai. Takkan terhenti sampai waktu yang sama itu tiba menjemput, dan kamipun bersamamu..
Β 
Selamat ulangtaun..
Β 
DBC
Β 
Β 
Β 
Advertisements
Comments
  1. Selamat ulang tahun!!!! Eh eh new post di blog yang udah dot com. Eheeemmmm!!! SELAMAAATTTT!!

    Like

  2. Sri Ulina says:

    Aku terharu huhuhu..

    Like

Sila Tinggalkan Jejak..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s