Fitur Baru Traveloka, “Buy Now, Stay Later”

Hellawww!!! πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹

Udah lama banget ya kayaknya saya gak update postingan. Hihihiii.. Muupkeun.

Masih pada betah di rumah nih selama pandemi? Duh, pada kuat banget sih.. Saya sebulan pertama PSBB aja udah berasa energi drop. Kebanyakan di rumah malah battery drained. Berhubung kaki ini rasanya udah gatel banget, pergilah kita piknik tipis-tipis. Ke yang deket-deket aja, Bandung-Lembang-Puncak-Bogor-Sentul-Bekasi-Cikarang, gitu aja terus rutenya. Hedehhhh..

Buat kalian yang kayaknya udah mau gila #diRumahAja, ayok charge energi kalian ke alam. TAPI, harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan jaga jarak ya, sama yang paling penting: jaga daya tahan tubuh!

Nah, di postingan kali ni saya mau memperkenalkan salah satu fitur terbarunya Traveloka, yaitu “Buy Now Stay Later”. Jadi kalau kalian memesan hotel melalui fitur ini, kalian gak perlu memasukkan tanggal menginap seperti biasanya. Beli dulu, pakainya boleh nanti-nanti. Enak banget ini, di masa pandemi kayak sekarang, fitur ini sangat membantu. Apalagi jadwal flight juga kan masih kadang berubah-ubah, ya?!

Belajar dari pengalaman beberapa teman yang jadwal flightnya diubah atau dicancel oleh maskapai menjelang hari H, saya mengandalkan fitur ini ketika memesan hotel dari Traveloka. Caranya gampang!

Buka aplikasi Traveloka dari ponsel kamu. Jangan langsung mencari hotel di kolom yang atas seperti biasa, tetapi klik dahulu fitur “Buy Now Stay Later”nya.
Setelah pilih kota, pilih hotel tujuan kalian..

Nah disini saya memilih Sanctoo Suites & Villas. Pastikan ada tulisan “Buy Now Stay Later”nya ya, di hotel yang kalian pilih.
Lalu pilih kamarnya mau yang mana..
Ntar muncul review pemesanannya. Kalau semua udah oke, lalu klik ‘Lanjut ke Pembayaran’. Nah disitu kalian bisa lihat masa berlaku vouchernya. Bisa dipakai di tanggal berapa pun, asal jangan melebihi masa berlakunya.
Disini kalian bisa pilih pembayarannya mau cara apa.. Bisa debit, kredit, transfer bank, via ATM, internet banking, dll.. Lengkap deh! Karena saya ada fitur PayLater, saya bayarnya pakai itu.
Tinggal klik ‘Beli dengan PayLater’, udah dehhh.. Bisa dicicil sesuai kemauan kita. Monggo baca-baca sedikit tentang PayLater disini ya! Pssst, kalau level PayLater kamu naik, limitnya juga naik lhooo..
SELESAI!
“Dipesan & dibayarkan oleh Traveloka”. Enak banget kannn?? Tidak usah takut tanggal yang tertera disana ya. Bukan berarti itu tanggal kita menginap. Tanggalnya flexible, bisa kita sesuaikan.
Ini konfirmasi bookingannya.. Mudah kan?

Saya termasuk pelanggan setia Traveloka dari jaman dulu. Gampang bookingnya dan menu-menunya lengkap. Bisa pesan tiket pesawat/kereta/bus, bisa booking hotel domestik dan mancanegara, bisa sewa mobil, bisa beli tiket tempat-tempat wisata, tempat-tempat makan, banyak diskonnya pula. Ahhhh, LAFFF! Kalau istilah saya, Traveloka itu ‘One stop travel shopping’. 😊

Have a safe trip!

Sila Tinggalkan Jejak..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s