Pullman Jakarta, Hotel Urban di Tengah Hiruk Pikuk Ibukota

Hotel Pullman Jakarta, salah satu hotel bisnis di jantung ibukota. Letaknya sangat strategis, tepat di pusat kota. Dikelilingi oleh kawasan bisnis, kantor-kantor embassy & pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta. Mau cari makan tinggal ngesot ke mall Grand Indonesia & Plaza Indonesia, persis di seberangnya. Depan-depanan juga sama Kempinski Hotel Indonesia.

Hanya berjarak 13 menit berjalan kaki dari stasiun kereta Sudirman, 2,3 KM dari Monumen Nasional, dan hanya beberapa menit dari bundaran HI, yang berarti cukup berjalan kaki ke mall Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. Jadi tidak perlu repot jika ingin mencari makan. Akses ke transportasi umumnya pun mudah. Tinggal menyebrang, kita bisa langsung ke stasiun MRT dan shuttle busway.

Nuansa hotelnya mewah & elegan. Kamarnya tidak terlalu besar, tetapi fasilitas lengkap, mulai dari amenities, setrikaan, hair dryer, sandal kamar, bath robe, bahkan sleep robe.

Terdapat pilihan untuk special request pillow, seperti nano fiber, aromatherapy atau maternity pillow.. Tapi saya tidak mencoba request jadi tidak tahu berbayar / tidak. Soalnya bantal yang tersedia sudah sangat nyaman, katanya dari bulu angsa.

Yang menarik lagi, ada speaker di kamar mandi yang terkonek dengan TV. Jadi bisa mandi sembari dengerin berita, atau bisa berendam sambil nonton.

Terdapat 427 kamar yang terbagi menjadi 3 tipe: Superior, Deluxe, dan Grand Deluxe. Semua kamarnya didesign mewah dan hangat. Pemandangan gedung pencakar langit menjadi latar belakang di setiap kamar. Fasilitas di setiap kamar ada AC, TV 40 inch, wifi, working desk, coffee maker, dan sofa. Kamar mandinya juga didesign mewah. Terdapat bathtub dan rain shower, dan ada speaker yang konek ke TV. Fasilitas lain, terdapat pula restoran, bar, fitness center, jacuzzi, kolam renang outdoor, pijat & spa. Tapi ketika kami kesana poolnya ditutup karena pandemi.

Jika kita menginap di weekend, di sepanjang jalan MH Thamrin ada car free day mulai dari pukul 6 pagi sampai pukul 10.. Kita bisa berjalan-jalan, olahraga, ataupun jajan-jajan di jalan protokol ibu kota ini tanpa takut keserempet kendaraan.

Untuk breakfast saya tidak bisa mereview karena kamar saya room only. Jika ingin menambah breakfast kena charge Rp. 300.000,- / orang. Saya memilih ngesot ke mall seberang lagi saja 😄.

Untuk yang mau coba urban lifestyle, menginap di daerah hiruk pikuk ibukota, hotel ini bisa menjadi pilihan. Mintalah kamar yang menghadap Bundaran HI karena lebih cantik viewnya. Tapi harap diingat, ini hotel bisnis sehingga minim fasilitas buat anak.

Pullman Jakarta Indonesia

Jl M H Thamrin No 59, Jakarta Pusat 10350 INDONESIA
Tel: +622131921111
Fax: (+62)21/31923333
Contact email :  H8491@ACCOR.COM

Waktu check-in: 14:00
Waktu check-out: 12:00
Website: https://all.accor.com/hotel/8491/index.en.shtml?utm_campaign=seo+maps&utm_medium=seo+maps&utm_source=google+Maps

Sila Tinggalkan Jejak..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s